Kamis, 18 September 2014

Semangat Kerja Mulai Kendur Sekitar Jam 2 Siang


Lowongan Kerja Terbaru Dan Terupdate - Perasaan malas seringkali menyergap diri Anda saat sedang menuntaskan serangkaian pekerjaan di kantor. Sebuah riset terbaru yang dirilis Oakland University menemukan, semangat kerja pegawai rata-rata mengendur sekitar pukul 02:00 siang.

Saat tersebut adalah waktu terbaik bagi para pegawai untuk beristirahat. Berjalan-jalan keluar di waktu tersebut juga baik dalam meningkatkan semangat bekerja. (Baca juga: Pakar SEO Malang Termuda)

"Saat energi Anda berkurang, Anda cenderung tidak dapat belajar dan berpikir dengan baik. Sebaliknya, setelah melakukan sedikit penyegaran, Anda dapat berpikir dan bekerja lebih baik," ungkap Profesor Oakland University Barbara Oakley.

Lowongan Kerja Terbaru Dan Terupdate - Dia lebih lanjut menjelaskan, otak memang memiliki dua kendali dasar yaitu mode fokus dan mode lelah. Mode fokus aktif saat pegawai berhadapan dengan sejumlah masalah, sedangkan mode lelah adalah saat Anda kehilangan kendali menghadapi masalah.

Jadi, jika Anda tak pernah kelelahan, Anda tak akan pernah bisa masuk ke dalam mode berpikir. "Saat Anda fokus, Anda sebenarnya tengah memblokir akses untuk masuk ke mode lelah," tuturnya.

Lowongan Kerja Terbaru Dan Terupdate
- Tak heran, novelis ternama dunia, Charles Dickens selalu keluar dari kantor sekitar jam 2 siang. Di luar, dia hanya berjalan-jalan sebentar dan menikmati pemandangan sekitar sebelum akhirnya kembali bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar